A Wish #1

jihun1

Special letter for Kakce yang selalu kusayang♥

Oh, jadi ini birthday letter buat mom kita, ya?

Halooo Kakce, semoga dirimu sehat-sehat selalu ya.

Hari ini tanggal 19 Juni 2017. Aku enggak akan lupa kok sama tanggal itu hehehehe, mungkin Kakce agak kesel ya kenapa punya anak durhaka banget ga inget sama ulang tahun mamanya ughh—padahal ini sengaja, lho!

So, aku mau ngucapin ….

HAPPY BIRTHDAY TO YOU, KAK GRACE!

Happy sweet eighteen kak—eh bener kan ya? Wish you all the best, may God bless you always ^^ Semoga Kakce tumbuh jadi gadis yang bisa membanggakan kedua orang tua ya, jadi orang yang sukses di masa depan, jadi gadis yang berguna buat nusa dan bangsa, makin dewasa juga yaaa biar enggak kewalahan ngurus tiga anak yang bandelnya minta ampun ini huhuhu TT^TT

Aku enggak ngerti harus ngomong apa lagi, yang terpenting kita bertiga—teh roma kelapa squad—bakal dukung segala sesuatu yang Kakce jalanin! Sehat-sehat ya nanti kuliahnya, mungkin kita lupain dulu acara meetup-nya hehehehe tapi jangan khawatir, kami bakal selalu sayang sama Kakce sampe kapanpun! Yakseokhae! ♥ Kami tunggu suksesmu kak, terus bisa ajak kita nonton konser oppa bareng (ceritanya mau mematahkan pernyataan bahwa oppa itu fana) /plak/

Park Jihoon—ah ga afdol rasanya kalo bikin letter tapi enggak nge-mention si winkeu tersayang wkwkwkwk. Well, semoga cintamu ke Jihoon enggak berkurang deh kak, nambah aja yang boleh. Satu piring. Dua piring. Tiga piring. Satu bakul. Satu baskom. Yaaa pokoknya apapun itu semoga Jihoon segera notis Kakce (entah itu di mimpi atau di pelaminan) #CIAAAAA /digiles truk/

Kita awal kenal itu gimana sih kak? Kakce yang tiba-tiba japri aku kan ya? Aku awalnya canggung banget gitu pokoknya tiap late respons mesti bilang, “Maaf baru bales kak….” atau “Huhuhuhuhu maaf ya kak late respons.” uda deh kaya pencitraan banget isinya Donna itu kalo baru kenal /dimakan/. Tapi lama-lama sableng juga ya si Donna XD kuharap Kakce enggak nyesel bisa kenal sama aku setelah tau Donna itu ternyata anaknya hiperaktif banget, enggak bisa diem, suka nyepam malem-malem, bahkan pembicaraan rated pun dibawa-bawa. (BUT SEKARANG ITZ OKEY BIKOZ KAKCE SUDAH LEGAL, YEAY!) /serius abis ini saya dilempar raket nyamuk/

Nggak kerasa pertemanan—atau ibu anak-zone?—kita udah terjalin sekitar setahun. Iya sumpah beneran kok setahun bahkan lebih, soalnya kita sempet japrian sebelum aku hiatus 6 bulan gara-gara culture shock di SMA hahahaha. (ciyus ini ga pencitraan) /dikeplak/

Aku mungkin enggak bisa bikin surat yang menyayat hati pun pikiran, apalagi sampe menyentuh sanubarimu kak biar terharu waktu baca ini /gelindingan/. Tapi percaya deh, Donna (dan dua anak mom yang saya lupa namanya itu uhuk) bakal sayang terus sama Kakce kyaaa.

Well, kami memang durhaka tapi percayalah, kami udah ngerencanain ini semua sejak H-7 ulang tahunmu kak EHE. Maaf juga hadiahnya letter ala kadarnya gini, jujur aku pengen bikin yang lebih WAW tapi … tapi … tapi apa ya … hm kasih tau ga ya HAHAHAHA.

Once again, happy sweet eighteen for you, Kak!

Salam hangat,

Teh Roma Kelapa♥

JHN
CIAAAA YANG BAPER CIAAAA
3 thoughts on “A Wish #1

Leave a Reply

