Hai, Donna!

tumblr_o7i49s9sqv1vtgg2vo1_500
Jaehyun hawt sekali astaga.

Oke, sekarang pukul 8:12 PM tanggal 21 bulan 5. Daaaannn….. Donna akhirnya sudah merampungkan 50 pertanyaan yang di-tag sama Kak Eka, Mbaay & Kak Agel yang sungguh membuat hariku semakin berwarna karena kali ini nggak cuma 20 pertanyaan seperti sebelumnya :’) Kali ini ada 50 pertanyaan, pemirsa! Wah hebat sekali /tepuk tangan/ /sok asik/

START!

***

  1. What kind of insect is Donna most annoyed?
    Semut merah gede yang suka jatuh dari pohon.
  2. How does Donna relieve her stress?
    Dengerin lagu sambil ngaskus.
  3. What kind of top (clothing) does Donna like to wear?
    Kemeja kotak-kotak.
  4. What is Donna hate the most during summer?
    Banyak minum, terus sering kebelet pipis.
  5. What is Donna’s favorite dish?
    Sate ayam apalagi yang banyak bawang merahnya.
  6. What is Donna’s favorite animation movie?
    Lego The Movie.
  7. Who is Donna’s favorite singer?
    Aduh apa ini, aku terlalu banyak ngelirik oppa-oppa fana apalagi yang baru debut pffthhh… Mungkin kali ini lagi kepincut sama suara manis milik Taeil di OST-nya drama itu wkwkwkw, kedepannya mungkin akan semakin random dan nano-nano.
  8. What is Donna’s favorite flower?
    Sakura, karena nggak ada di Indonesia /ditabok/.
  9. What is number one on Donna bucket list?
    Untuk saat ini : nyelesain FF kolabku bersama Kak Berly yang masih menggantung di angan :’)
  10. What is Donna’s favorite color?
    Pink!
  11. What is Donna’s favorite color of clothing?
    Warna pastel : pink, biru, hijau, kuning, dan lain-lain.
  12. What is Donna’s favorite sport?
    Lompat jauh sejauh mungkin hingga ke pelukan oppa.
  13. What kind of weather does Donna like when she goes for a walk?
    Mendung tapi ga mendung-mendung amat dan ga ada petir, soalnya Don cinta cuaca yang meragukan seperti itu, tantangannya lebih kerasa :’)
  14. What is Donna zodiac sign?
    Aquarius
  15. What Song Donna listening to while she is writing this question?
    Twice – Cheer Up (nulisnya sambil joget-joget terus dimarahin emak yang lagi tidur).
  16. How tall is Donna?
    163 itu setahun lalu, dan sekarang mungkin tidak bertambah tinggi soalnya tetep aja ga bisa ngambil sepatu di rak yang tinggi -_-
  17. What flavor of maccaron does Donna like most?
    Belom pernah nyobain :’) aku ndeso emang, sukanya makan sempol di pinggir jalan :’)
  18. What is Donna’s favorite thing to do?
    Buka kaskus > nyiders.
  19. When is Donna’s Birthday?
    Tanggal enam belas bulan dua tahun tidak terdeteksi.
  20. Where was Donna born?
    Di kasur rumah sakit pas lagi kebakaran (ini serius jadi tolong jaga dan rawat dedek Don yang malang ini).
  21. How long has Donna been using her current cellphone number?
    Masih setahun sih wkwkwkwk.
  22. What was Donna’s childhood dream?
    Astronot, lalu makin kesini makin khayal aja rasanya soalnya astronot tidak terlalu dibutuhkan jika tinggal di Indonesia :’) Jadi apa aja enggak papa kok asalkan kelak menjadi masa depan oppa.
  23. What does Donna think about when she takes a shower?
    Semoga bapak ga lagi nyiramin kembang soalnya airnya ngucur dikit kalo dipake nyiramin kembang -_-
  24. What is Donna’s favorite beverage?
    Teh susu apalagi bear brand yang rasa susu putih :”)
  25. Wich country does Donna want to go?
    JEPANG! MAU NYEBRANG DI PEREMPATAN SHIBUYA!
  26. What is Donna’s favorite item?
    Headset sama hape.
  27. What is the name of the movie that made Donna’s cry the hardest?
    You’re The Apple Of My Eye. Sumpah, aku sebelumnya nggak pernah nangis gara-gara film, tapi pas nonton itu langsung nangis sampe sesenggukan.
  28. What is Donna’s favorite fruit?
    Mangga & kelengkeng.
  29. What is Donna’s favorite dessert?
    Air putih aja cukup kok :’)
  30. What kind of weather does Donna like when she takes a nap?
    Walaupun petir menyambar, tornado menyerang, langit terbelah jadi dua pun kalo udah ngantuk ya kenapa engga :’) karena berkencan dengan guling dan selimut tidak memandang sesibuk apapun cuaca berganti /EA/.
  31. What is Donna’s favorite amusement ride?
    Pirates ship, terus endingnya aku mabok dan memborong banyak coca-cola.
  32. What is Donna’s favorite fashion item?
    Kemeja, jeans, dan sepatu :’)
  33. What is Donna’s favorite number? 2.
  34. What is Donna’s favorite letter? B.
  35. What is the most number of hours Donna slept before?
    11 jam, soalnya abis kemah dan ga mandi dua hari :’)
  36. Which language is Donna most interested in?
    Bahasa Indonesia aja kadang suka salah paham kok ya :’) bahasa cinta aja lah, demi kelangsungan rumah tanggaku dengan Mingyu /dikeplak beneran/
  37. What kind of animal is Donna hate the most?
    Monyet, soalnya dulu pas kecil pernah dikejar sama monyet pas Don lagi makan gula. /yaelah Don Cuma gula/. Akhirnya aku kabur ke rumah tetangga sambil nangis.
  38. What food does Donna not eat?
    Donna ga pernah memilih makanan secara spesifik sih, tapi mungkin aku ga suka pedes. TITIK.
  39. What was the last movie Donna watched in theatre?
    The Boy atau The Revenant ya?
  40. What is Donna’s favorite city?
    Malang dan sekitarnya yang hawanya sejuk.
  41. What is Donna favorite ice cream?
    Baskin robins rasa bubble gum. Cuma nyobain sekali doang terus pengen beli lagi tapi sudah cukup sampai situ saja.
  42. Who is Donna’s Indonesia favorite author?
    Donna bukan penggemar novel, dan ada banyak novel yang gagal aku tamatkan -_- mungkin dari awal masuk ke dunia per-FF an aku adalah fans berat Kak Nyun a.k.a bapkyr a.k.a senpainim di IFK :’) (Kak, semoga kau membaca ini! Aku mencintaimu muah~~)
  43. What does Donna want to do most in (you can change the country based on your answer from #25)?
    Jepang : udah disebutin kalo Donna hanya ingin sekedar nyebrang di perempatan Shibuya dan nyobain photobox di pinggir jalan :’) oke ini sungguh tak berbobot tapi aku pengen banget :’)
  44. What does Donna do before she go to bed? Berdoa.
  45. How long was the distance of Donna first marathon?
    Nggak pernah lari marathon uhuk. Palingan lari sore di sekitar rumah dan memakan waktu 16 menit (sesuai lagu yang kudengerin waktu itu hahahaha).
  46. What is Donna’s favorite poetry (please insert link if any)?
    Belum pernah terlalu mendalami puisi sih aku hehehe.
  47. How many times has Donna been stung by a bee?
    Alhamdulillah ga pernah wkwkwkwk.
  48. What is Donna’s favorite day of the week?
    Sabtu-Minggu.
  49. How many pets Donna has?
    Dulu punya 4 kucing terus hilang, akhirnya punya satu lagi dan akhirnya mati ketabrak truk kepalanya copot di depan mataku sendiri. Terus dulu pernah melihara belalang sembah di kamar selama satu bulan terus dia hilang -_-
  50. How does Donna sleep?
    Merem -_- (999)

 

FIN!

Horeeee akhirnya selesai juga uhuk…. aku mau tag random aja deh ya: Kaber. Sudah, kurasa semua orang yang mau aku tag udah bikin semua wwkwkwkwkwk….  Jangan lupa dilanjut yaa♥

tumblr_nxt4vcqhek1rngqpbo1_500

Advertisements

16 thoughts on “Hai, Donna!

  1. Semut merah gede yang suka jatuh dari pohon.
    Angkrang.

    Kemeja kotak-kotak.
    Jokowiable, uhuk

    Lompat jauh sejauh mungkin hingga ke pelukan oppa.
    Sejauh mungkin hingga ke alam baka, plak

    Semoga bapak ga lagi nyiramin kembang soalnya airnya ngucur dikit kalo dipake nyiramin kembang -_-
    NGAKAK

    Dulu punya 4 kucing terus hilang, akhirnya punya satu lagi dan akhirnya mati ketabrak truk kepalanya copot di depan mataku sendiri. Terus dulu pernah melihara belalang sembah di kamar selama satu bulan terus dia hilang -_-
    Pantaz zaiko. btw belalang sembahnya pindah ke kamar mbaay ini doooooon /plak/

    cukup sekian dan terimakasih /pelokminghao/

    Liked by 1 person

    1. HAHAHAHAHA jokowiable sekali ya, aku kan emang anak indonesia yang berbakti pada negara kak :’)) gak mau ke alam baka lagi, ini barusan bangkit dari kubur gara-gara ternodai oleh jidad /GA/. mungkin ini semacam dendam kesumat antara diriku dan kucing jadinya aku suka saikoin siapa aja termasuk om sendiri /lirik jon/. OH JADI BELALANG SEMBAHNYA KE KAMAR MBAAY??????? TIATI LOH ITU JELMAAN HANSOL /GA/ /peluk mingyu sampe bengek/

      Liked by 1 person

      1. Iya iya tau yg anak Indonesia aseli iya taukkkk

        CUKUP KADON CUKUP SUDAH PEMBAHASAN TENTANG JIDAD, MBAAY UDAH BUNTING BERKALI KALI INI GEGARA JIDAD /ga/

        HAMDALAH KALO JELMAAN MASHANSOL ETAPI MBAAY LEBIH BERSYUKUR LAGI KALO ITU BELALANG SEMBAH JELAMAAN E BANGBREW /dikeplak/😂😂

        Liked by 1 person

      2. TAK PITES SINI TAK PITES, ANDAIKAN BANGBREW LIHAT INI BEGIMANA MBAAY BEGIMANAAA???? MBAAY SUDAH BERAPA KALI BUNTING DAN SIAPA YANG HARUS BERTANGGUNG JAWABBBB???

        Like

    1. LAH ADA MBALAT DISINI KYAAAAAAA

      oh jadi dia harus dikasih sesajen dulu, kalat? pantesan kabur, tiap hari tak kasih rendang saos mozarella soalnya /GA/. ngakak aja kak, sapa tau di belakang kalat ada yang ikut ngakak juga /ikutan menggelinding/

      Like

    1. kayaknya belalang sembahnya waktu itu udah ngasih kode kak “don aku minggat aja ya, sepuluh tahun lagi bakal ada belalang sembah yang lain kok selain aku, dia bakal jadi kepala rumah tanggamu.” tapi aku ga denger waktu dia ngomong gitu :’)

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s