I Got Polaroid From DARK&WILD Album!!!!

2 WEEKS LATER……………….

Memang yah, yang namanya nunggu pasti lama dan yang gak ditunggu pasti nongol lebih awal. Resiko labil fandom ya gini. Seorang EXO-L sekaligus ARMY yang galau gender fandom seperti gue memang akan ada salah satu yang lebih menonjol dari yang satunya. Walaupun gue tetep bersikeras ngaku-ngaku kalo gue EXO-L tapi yah yang namanya manusia kan pasti ada sesuatu lain yang dilirik-lirik walaupun hanya sesaat tapi akhirnya kepincut juga.

 

*ekspresi lu:

Gue sudah mengenal mereka sejak debut dan agaknya gue sedikit ngikutin perkembangannya waktu itu. Agak beda memang ada rookie keren plus kurang ajar yang bisa bikin penikmat lagu Kpop heboh sama debutnya mereka berasal dari agensi yang nggak gue kenal sebelumnya. Presepsi gue sih rookie-rookie keren yang debutnya udah sukses hanya dimiliki 3 agensi terbesar di Korea aja. Enggak lebih. Atau paling mentok ya mulai dari SM, YG, JYP, CUBE, dan lain-lain.

 

Gue berani ngucapin beribu-ribu sumpah kalo BTS emang boyband paling kurang ajar di sepanjang hidup gue yang penuh histeria dan kenangan. XD Gimana enggak, pertama gue liat MV debutnya ‘No More Dream’ gue dibikin bego sendiri sama salah satu membernya yang saat itu rambutnya kaya keripik singkong kering gosong yang dengan percaya dirinya nge-rapp dengan lakban yang tertempel rapi di kedua matanya. Saat itu gue hanya tau di namanya ada kata ‘RAP’ dan posisinya sebagai rapper utama di grup tersebut.

 

ITU TADI SEDIKIT CERITA BAGAIMANA GUE MENGENAL BTS DAN AKHIRNYA DENGAN SEIRING BERJALANNYA WAKTU, GUE YANG SEBAGAI ARMY NEKAT APA ADANYA PUN MENDAPAT SEBUAH KEJUTAN LUAR BIASA YANG BIKIN GUE PENGEN JILAT ABS JIMIN.

 

(PERINGATAN! KONTEN INI MEMBUNUHMU!!!)

Setelah comebacknya ‘Skool Luv Affair’ gue nyantai aja dan akhirnya bisa agak bebas dari urusan fangirl yang belom gue bayar selama jaman MID nya EXO. Begitu terus sampe 5 minggu berlalu dan BTS akhirnya goodbye stage yang artinya masa-masa Boy In Luv udah lewat alias kadaluarsa.

Dan gue tau BTS adalah boyband yang membawa aliran hip-hop dance yang lebih menonjolkan skill dance dan rapp nya. Nggak heran kalo kebanyakan BTS lebih dikenal di wilayah barat seperti Amerika, dan sekitarnya-walaupun dimana aja dan setiap orang tau BTS, tapi sebagian besar ARMY itu berkulit gelap dan berasal dari Amerika atau wilayah barat lainnya. Dan karena itu juga BTS mempelajari hip-hop dan rapp langsung ke sumbernya/? di LA waktu itu. Atau bisa dibilang fresh from the oven gitu lah.

Udah liat BTS American Hustle Life belom? Itu ceritanya tentang perjalanan BTS selama mempelajari hip-hop di LA. Nonton itu gue sama sekali enggak mengambil sisi positif atau pengetahuan tentang dunia hip-hop yang dijelasin XD Gue malah ngeliat anak BTS-kecuali Rapmon yang komat-kamit macem dukun santet yang kehilangan bekal berbahasa Inggris XD Sukur-sukur disana ada Rapmon yang skill bahasa Inggrisnya lumayan karena dia memang pernah tinggal di wilayah Amerika. Jujur gue ngerasa malu sebagai ARMY malah ngidolain tujuh kurcaci kaga lulus TK/? yang gue bangga-banggain -_- Gimana enggak? Se absurd-absurnya gue waktu ekskul bahasa Inggris malah ngomong bahasa Korea, skill bahasa Inggris gue agaknya lebih bisa diatas KKM daripada mereka XD

Contohnya deh, gue paling gemes waktu nonton ep 1, pria berkulit hitam plus berbadan keker ngasih perintah, “Look straight ahead!!!” si polos Jungkook malah sibuk ngeliatin kaos kakinya -_- Entah dia ngikutin member lain yang awalnya ngelepas sebelah kaos kakinya, atau galau karena apa gue enggak faham deh XD Dan member lain pun udah duduk tegak dengan sebelah kaos kakinya copot sambil ngeliat lurus kedepan.

*except Jhope

JHOPE PLS! U MAKE ME LAUGH SO HARD SAMPE PIPIS DARI HIDUNG!

Model-model gini mengingatkan gue sama ospek yang dilakuin salah satu kampus. Dan begonya, sejak kapan rambut Jhope jadi begitu? Sejak kapan juga mukanya jadi absurd? Walaupun muka sama dandanannya pantes. Gue banyak nge bully Jhope disini. Kebalikan dari Jin. Gue lebih sering memuji ketampanan Jin yang mengalahkan tokoh anime-anime Jepang hahaha XD Intinya dua member yang jadi sasaran gue disini:

JHOPE & JIN!!!

 

Ngomong-ngomong soal Jhope sama Jin, akhir-akhir ini gue lagi seneng mempermaluin mereka. Sampe pada akhirnya tanda-tanda ke comeback-an BTS mengambang di pikiran dan satu-persatu photo teaserpun terungkap.

*Jhope

XD XD XD XD Gue makin punya banyak bahan buat bully dia. Woy cleaning service Pulau Jeju apa kabar? Atau OB yang bagian ngelap kaca gedung?

*meanwhile…

Woaaah Naruto makin cakep aja 😀 Eh Sasuke? XD Disini Jin mulai menghilangkan kesan cute dan kekanak-kanakannya walaupun dia emang udah tua. Gue nggak suka sama style rambutnya disini. Belah tengah bikin bibirnya makin tebel (apa hubungannya rambut sama bibir?) dan matanya makin kecil macem anime XD

OKE TO THE POINT AJA…………

 

Gue antara bahagia campur bersyukur, BTS comeback disaat duit THR masih menumpuk dan fresh from the oven/? Sejak BTS share foto mereka di practice room gue langsung menggigil plus keringet dingin. Jantung gue berasa dicuri sama orang-orang psycho macem Leo di MV ‘Blossom Tears’. Niat awal gue kalo memang BTS beneran comeback, gue bisa tahan buat enggak ngeluarin duit THR. Dan….. BINGO!!!! Akhirnya gue ikutan PO albumnya di kpop shop deket rumah. (FYI, rumah gue di Malang dan disana kpop shop bejibun sana sini).

 

Gue awalnya mau beli online biar lebih murah, tapi karena gue ini orangnya nggak mau rempong lari ke ATM dan sebagainya, akhirnya gue ngikut PO di kpop shop langganan (walaupun harganya lebih agak mahal). Karena kapan itu gue ngeliat review-review di internet, PO album online itu kebanyakan cacat sana sini dan blablabla. Walaupun di kpop shop di kota gue juga PO dan nggak ada bedanya, seenggaknya kalo ada damage atau apa kan bisa minta tuker huahahahaha XD

 

Untuk di tempat gue PO memang kita nggak bisa dapetin albumnya langsung fresh from the oven. Harus sabar nunggu 2 minggu. Diibaratkan nasi udah dingin. Ya kurang lebih gitu. Gue mau nggak mau harus sabar. Yang penting gue masuk salah satu list mereka kalo BTS menang atau semacamnya huehehehe.

 

Lama banget gue nungguin albumnya. Dikit-dikit cek wall facebook tempat gue ikutan PO. Kalo belom dateng kadang-kadang gue nyumpahin itu album tenggelam di samudra dan biarlah ikan-ikan disana yang nikmatin albumnya. Atau juga gue ngumpat-ngumpat dalem hati kalo kpop shopnya rada bego ngelayanin pembeli, dan blablabla.

 

Sampe akhirnya 2 minggu kurang sehari albumnya dateng.

Besoknya abis pulang sekolah gue ngebut dengan bermodalkan satu nota di tangan gue.

 

Nyampe disana gue nyerombol antrian dan ngasihin notanya. 2 album berhasil gue dapetin (satunya punya temen) dan lagi-lagi gue berani sumpah kalo salah satu albumnya sobek (plastiknya XD ). Gue yakin itu cuma pembodohan yang dibikin buat mengelabui sesuatu.

 

Besoknya temen gue milih duluan dari dua album itu dan…… dia milih yang plastiknya utuh karena menurutnya, album yang plastiknya sobek lebih berat dan dia pikir itu pembodohan. Akhirnya gue dikasih sisanya yang plastiknya sobek dan gue ngampret-ngampretin dia karena gue dikasih yang sobek. Kita berdua baca surat Al-Fatihah keras-keras sambil pejamin mata dan temen gue jejeritan karena dapet photocard Suga. Selanjutnya gue. Gue bisa keep calm karena gue juga dapetin photocard Suga -_- Sampe akhirnya…………………………………….

 

OH GAAAATTT!!!! I GOT JINHOPE POLAROID WITH HIS AUTOGRAPH!!!!!!!!

 

*ekspresi gue saat itu

 

 

 

Pesan yang bisa gue ambil adalah, jalani sesuatu yang selama ini lu kampret-kampretin dengan senang hati dan sabar. Karena suatu saat dengan kesabaran dan keikhlasan hati lu, pasti hasilnya akan lebih memuaskan dari yang lu harapkan. 😀

PLEASE TAKE OUT THE POLAROID WITH FULL CREDIT! ^_^

Leave a Reply

